Friday 28 February 2014

Apa Itu bbmbiz(dot)com



Apa itu bbmbiz.com? Pertama kali gue lihat ada yang ngepost tentang bbmbiz.com di grup facebook. Karena penasaran jadi gue lihat dan gue coba bikin account nya.

bbmbiz.com yang gue liat, katanya cara kita dapet uang cuma copy dan paste trus dapet uang.

Di websitenya itukatanya begini "cara kerjanya hanya copy dan paste saja Anda dibayar Rp.25.000,-/Jobs"

Wah enak banget ya keliatannya, meskipun gue belum terlalu paham bisnis seperti apa yang dijalankan. Intinya pahami dulu seluk beluk bisnisnya, lalu putuskan mau bergabung apa tidak.

Sekian dulu deh, takunya jadi ngomong kemana-mana ntar takun kena UU ITE. hehehe :D

Bagi temen-temen yang ikut cari tentang perkembangan bbmbiz.com, tolong share ya.

Terima Kasih.


2 comments:

  1. belum apa2 dah harus pake duit dgn istilah upgrade ngapain mendingan yg ini bro gue dah ngerasain hasilnya dan g bohong sebelum ane share ane coba dulu biar g ngerugiin pihak lain kan kasian kalo cuma ngomong saja tp tanpa bukti coba deh gan cobain yg ini 100% modal dengkul http://www.probux.com/?r=putri47 coba gabung dulu disitu ada grup member indonesia dan banyak yg sudah berhasil yg penting fokus

    ReplyDelete
  2. Secara logika saja sudah tidak masuk akal, kalau memang menghasilkan sudah tidak perlu kerja lagi.. Mending bergabung dengan PTC (pay to click) yg sudah pasti-pasti aja dan bertaraf international yg sudah terbukti membayar.. walaupun pembayarannya kecil tetapi jika telaten dan giat mempunyai hasil yg lumayan. Yang masi binggung dengan PTC silahkan memberi pertanyaan ke saya. Tinggal daftar ke:

    http://www.probux.com/?r=novaoctaviana

    http://www.clixsense.com/?6270188

    http://www.eprofitbux.com/?ref=novaoctaviana

    ReplyDelete